Polisi tangkap lima tersangka kerusuhan Palopo

polisi sudah menjerat dan memeriksa lima tersangka pelaku tidak kekerasan pada kerusuhan pada palopo, sulawesi selatan.

baru lima dan sudah diringkus juga diperiksa dibuat tersangka. saat ini tengah dilakukan usaha pengembangan lebih lanjut kepada mereka dan terkait peristiwa anarkis ini, tutur kepala biro penerangan penduduk markas besar polri, brigjen pol. boy rafli amar, di jakarta, selasa.

kata dia, kelima tersangka terdiri atas at dan diduga menggerakan massa; s, s, serta m alias i yang saat penangkapan membawa botol berisi bensin dan ws alias c dan ikut menggarap aksi pembakaran.

semuanya baru menjalani pemeriksaan tim penyidik gabungan, kita harap upaya-upaya pemulihan kondisi bisa selalu dilaksanakan, ungkapnya.

Lainnya: Menurunkan Berat Badan - Obat Pelangsing perut - Obat Pelangsing

selain kelima tersangka itu, lanjut dia, polisi masih memburu tiga pelaku utama penampilan anarki itu.

ia menyatakan, pada dua malam terakhir situasi pada palopo sudah dikendalikan segera dengan kepala polda sulawesi selatan, irjen pol mudji waluyo.

termasuk para calon audien pemilihan walikota juga wakil walikota palopo yang di hal ini terus dilaksanakan komunikasi agar permasalahan dalam situ tak berkembang, ujarnya.

aksi kekerasan dan terjadi pada palopo, sulawesi selatan, selama minggu (31/3) dipicu ketidakpuasan massa kepada hasil perhitungan suara pemilihan walikota palopo oleh komisi pemilihan publik (kpu) setempat.

massa merusak sejumlah fasilitas selama kota palopo semisal kantor walikota, kpu, partai golkar, harian palopo pos serta fasilitas yang lain.