Kain Manado jadi seragam pramugari Batik Air

kain khas manado mau jadi seragam kaum pramugari udara batik air pada penerbangan perdana jakarta-manado maskapai penerbangan tersebut.

batik air hendak terbang pertama kali menerima rute manado-jakarta dalam 3 mei 2013, serta pramugarinya ingin mengenakan kain khas manado itu, papar wali kota manado vicky lumentut dalam manado, selasa.

ia menyatakan, melalui dijadikan sebagai seragam oleh maskapai tersebut, maka kain khas manado itu ingin kian dikenal dimana-mana, makanya dapat adalah salah Salah satu aset daerah ini.

ia menyampaikan, itu merupakan salah Salah satu cara pemerintah untuk memberitahukan batik manado ke mana-mana, sesudah digunakan seragam dengan pns pada lingkungan pemkot manado, pada setahun terakhir ini.

Informasi Lainnya:

semoga kebutuhan untuk kain khas daerah ini yang diketahui melalui nama kaeng manado, mau makin dikenal selama seluruh nusantara malahan dunia, papar vicky.

selain itu pemerintah kota harapkan saat dijadikan seragam dengan para pramugari batik air, yang menerima rute penerbangan jakarta-manado, maka adalah motivasi terhadap perusahaan lain dalam manado, khususnya perbankan dan kantor bumn lainnya menjadikannya dijadikan pakaian wajib.

pemerintah serta telah menyediakan sejumlah bank di manado baik swasta maupun milik pemerintah agar menjadikan kain kahs daerah itu dibuat seragam wajib selama hari tertentu.

saat ini, pemerintah sedang mengembangkan kaeng manado, serta mengupayakan supaya dicetak dalam daerah ini, sehingga mampu ikut membantu pengembangan grup ukm di manado yang ingin memproduksi kain khas daerah itu.