Anggota DPR dari PPP teken Pakta Integritas

seluruh anggota dpr dan dprd se-indonesia daripada partai persatuan pembangunan (ppp) sudah menandatangani pakta integritas bebas korupsi serta narkoba di surabaya pada senin, (8/4), demikian keterangan tertulis dari fraksi ppp dpr.

menurut siaran pers yang diterima pada jakarta, kamis, penandatanganan pakta integritas itu diselenggarakan pada sela-sela acara bimbingan teknis anggota fraksi ppp se-indonesia di surabaya. pada acara tersebut, ppp melakukan nota kesepahaman dengan komisi pemberantasan korupsi juga badan narkotika nasional.

generasi muda terancam dengan narkoba. mesti ada langkah preventif untuk indonesia tak kehilangan sumber daya manusia. fraksi ppp mesti mendorong agar dibentuk tim pengawas anti penyalahgunaan narkotika, kata ketua publik dpp ppp suryadharma ali.

terkait penandatanganan pakta integritas, suryadharma membayar kader ppp di berbagai indonesia supaya menjauhi juga tidak melakukan korupsi.

Informasi Lainnya:

carilah uang dan halal agar kemaslahatan ppp, hal ini serta pas melalui ppp dan berasaskan islam. pakta integritas bukan cuma tindakan seremonial panggung. tujuannya adalah supaya semua kader ppp menjauhi hal-hal dan berbau korupsi, tuturnya.

sementara itu, ketua fraksi ppp dpr hasrul azwar menyatakan nota kesepahaman tersebut merupakan bentuk nyata komitmen fraksi ppp dalam rangka penyelamatan generasi muda bangsa.

dari sekarang serta ke depan, fraksi ppp akan berada selama garda terdepan dalam pencegahan serta penyalahgunaan narkoba, katanya.

penandatanganan nota kesepahaman dengan bnn diselenggarakan ketua fraksi ppp dpr hasrul azwar dengan deputi hukum serta sinergi bnn bali moniaga disaksikan ketua publik ppp suryadharma ali serta sekjen m romahurmuziy.

sedangkan penandatanganan nota kesepahaman dengan kpk dilaksanakan dengan sekjen ppp m romahurmuziy melalui plt deputi pencegahan kpk wuryono prakoso.

nota kesepakatan dengan kpk dimaksudkan untuk memperkuat integritas kader ppp serta adalah komitmen untuk zero coruption pada rangka pemilu yang bersih.