Naskah soal UN SMU mulai didistribusikan

naskah soal ujian nasional untuk tingkat sekolah menengah atas juga sederajat mulai dibagi dari percetakan ke tujuan terlebih untuk wilayah kepulauan juga terjauh.

kepala dinas studi jawa timur, harun, jumat mengajarkan, pengiriman pertama soal ujian bertujuan untuk wilayah pulau bawean, kabupaten gresik.

untuk pulau bawean memang didahulukan, karena jaraknya yang jauh juga mesti ditempuh melalui waktu dan lumayan berlarut, katanya ketika melepas distribusi soal daripada percetakan pada sidoarjo.

sesudah pulau bawean, papar dia, objek wisata seterusnya merupakan kepulauan yang banyak di kabupaten sumenep, pulau madura.

serupa pulau bawean, selama sumenep juga banyak tiga kepulauan yang distribusi soalnya mesti diutamakan mengingat lokasinya yang jauh, ucapnya.

Lainnya: perak murah - cincin couple - perak murah - cincin couple

di pulau bawean terdapat 15 sekolah yang memperoleh kiriman soal yang disimpan pada 16 kotak.

selain itu terkandung sekolah kejar paket dan berada selama tiga sekolah selama pulau bawean, paparnya.

ia dan mengemukakan, pihaknya hendak mendistribusikan soal ujian nasional dengan bertahap pas dengan jadwal yang sudah dibuat.

untuk mencegah kebocoran soal dalam ketika pengiriman, dilakukan pengawalan khusus mulai dari percetakan hingga di objek wisata, katanya.