Bonceng istri hamil tertimpa pohon tumbang

pengendara sepeda motor dede sriyanto (26) dan bersama istrinya, nuraeni (30) di keadaan hamil, tertimpa pohon tumbang pada jalan sukma km 05, desa telukpinang, kecamatan ciawi, kabupaten bogor, jawa barat, kamis malam.

korban pasangan suami istri warga jalan veteran iii, kampung cibedug rt 02/ rw 01, desa cibedug, bogor itu keadaannya kritis serta segera dilarikan ke rumah sakit.

kata wakapolsek ciawi, akp ricky wowor, kejadian pohon tumbang terjadi kurang lebih jam 19.45 wib.

pohon dan tumbang disukai penduduk melalui nama kicopong, mempunyai tinggi kurang lebih 25 meter serta diameter batangnya lebih dari 50 centimeter.

akibat tertimpa pohon itu dede menderita luka di di pihak dada, sementara nuraeni yang kondisinya hamil mengalami gegar otak.

kronologis kejadiannya, ketika tersebut kedua korban melaju dibandingkan arah cikereteg menuju ciawi melalui mencari sepeda motor suzuki smash melalui plat nomor polisi f-3866-vk.

Lainnya: Melangsingkan Badan - Menurunkan Berat Badan - Melangsingkan Perut - Obat Pelangsing Badan

ketika melintas pada objek wisata, sebuah pohon tiba-tiba tumbang juga menimpa keduanya yang tengah melaju pada atas sepeda motornya.

proses evakuasi korban berlangsung dramatis. puluhan penduduk kurang lebih tujuan berusaha mengevakuasi korban dan terjepit batang pohon dengan langkah memotongnya.

batang pohon dan menutup berbagai badan jalan sampai mengakibatkan kemacetan. korban telah berhasil dievakuasi serta langsung dirawat di rsud ciawi, papar akp ricky.