Denpasar-Gilimanuk lumpuh tujuh jam

arus 2012 lintas pada jalur utama yang menghubungkan denpasar serta pelabuhan gilimanuk, kabupaten jembrana, bali, lumpuh lebih daripada tujuh produk disebabkan truk bermuatan besi cor terguling, sabtu dini hari.

tidak ada korban jiwa selama kasus 2012 lintas pada tikungan tajam dekat pos polisi jalan raya bajra, kabupaten tabanan, pada jam 03.00 wita itu.

besi cor dan diangkut truk dari arah gilimanuk itu tumpah dan menutup badan jalan sekaligus memutus arus lalu lintas, bagus dari arah denpasar maupun gilimanuk.

hampir setiap bulan terjadi kasus dalam tikungan tajam bajra. truk-truk bermuatan berat terus menjadi korbannya. tiga hari dan kemarin, truk pengangkut kayu dan terguling di tikungan tersebut, kata supriyono (52), sopir truk pengangkut palen dari surabaya objek wisata denpasar tersebut.

Informasi Lainnya:

selain menanjak, permukaan jalan selama tikungan bajra miring juga bergelombang. seharusnya manakala melintasi jalan itu, truk lihat jalur kiri karena apabila tanggung, terlebih ke kanan, malahan kehilangan kendali soalnya tikungannya miring, tutur supriyono.

jalur itu baru dapat dilalui mobil sekitar jam 10.00 wita, namun hingga berita ini ditulis antrian lama mobil selama denpasar-gilimanuk masih berlangsung.