Hizbullah peringatkan Amerika Serikat jangan ikut campur

seorang pemimpin senior hizbullah, jumat (19/4), mengatajan amerika serikat tidak perlu turut campur urusan lebanon; rakyat lebanon bisa mengurusi urusan mereka sendiri tidak arahan siapapun, tergolong amerika serikat.

wakil ketua milisi tersebut, sheikh naim qassem, menungkapkan kepada duta besar amerika serikat untuk lebanon, maura connelly, kami tak memerlukan saran kalian perihal pemilihan anggota parlemen ataupun masalah lain.

ketika berbicara pada upacara kelulusan siswi kelompok tersebut, qassem menyampaikan, kami menolak ancaman yang kalian lontarkan setiap waktu. kami serta tak akan kalian menyebarkan gaung krisis suriah ke lebanon.

dalam wawancara belum berlarut ini dengan televisi future, connelly menungkapkan pemerintah amerika serikat menghadapi masalah selama ada kaitan melalui kabinet najib miqati.

Informasi Lainnya:

connelly serta menyeru lebanon agar menjauhkan diri dari konflik di suriah sejauh mungkin, dan menuduh lebanon ikut serta selama pertempuran tersebut dan menggambarkannya dibuat pelanggaran kepada kebijakan lebanon sendiri agar tak menyertakan diri.

sebagai tanggapan, qassem menungkapkan, amerika serikat berusaha menyebarkan krisis suriah ke lebanon, jordania serta negara lain yang berdekatan guna mengubah ajang internal suriah.