Crutchlow Jadi Perwakilan Yamaha untuk Uji Coba di Argentina

pebalap inggris, cal crutchlow, ingin adalah wakil yamaha selama tur promosi spesial dan sesi uji coba di trek baru circuito internacional termas de rio hondo, argentina, dalam awal juli mendatang.

pebalap yamaha tech 3 ini ingin langsung terbang ke amerika selatan segera sesudah tampil di gp assen, belanda, untuk kunjungan khusus ke argentina. dia sekaligus ikut dua hari uji coba trek baru itu, dan masuk kalender motogp 2014.

menurut mcn, setiap tim pabrik hendak mengirimkan Salah satu perwakilannya, dengan alvaro bautista membawa bendera honda dan pebalap italia andrea dovizioso adalah wakil ducati. valentino rossi, jorge lorenzo, dani pedrosa juga marc marquez tidak hendak hadir.

tiga tim crt (claiming rule teams) dan diyakini bakal mengirimkan Salah satu pebalapnya, tergolong forward racing, avintia blusens juga came ioda racing. tiga tim ini akan menggelar aktivitas selama pada juga dalam luar tur promosi trek tersebut.

Informasi Lainnya:

bos tech 3, herve poncharal, memberikan konfirmasi pada mcn, jumat (12/4/2013), bahwa crutchlow ingin pergi ke situ. pebalap berusia 27 tahun tersebut hendak mengetes mesin yzr-m1 dalam circuito internacional termas de rio hondo, dan bukan gaya produksi.

ada antusiasme yang tinggi pada argentina terhadap motogp. tiga tim pabrik mau diwakilkan juga cal akan beranjak agar yamaha. cal merupakan sosok dan sangat tersohor sekarang dalam motogp juga akan baik berada di situ, dalam aktivitas promosi yang berguna tersebut, supaya sebuah pasar utama seperti amerika selatan.

secara teknis kami tak bisa mengetahui ada hal daripada gearbox serta data yang lain, akan tetapi ini adalah perjalanan untuk aktivitas promosi. orang-orang dalam argentina amat bersemangat menikmati motor serta berbicara melalui kaum pebalap, dan ini ingin adalah beriklan dan sangat baik terhadap motogp selama mana antusiasme serta ekspektasi amat tinggi agar olahraga itu.