Jokowi akan maksimalkan perencanaan daerah

gubernur dki jakarta joko widodo menungkapkan hendak memaksimalkan sistem perencanaan daerah melalui rencana pembangunan jangka menengah daerah (rpjmd) selama kota dan dipimpinnya itu.

menurut jokowi kiranya perencaan daerah sangat bermanfaat untuk kelanjutan eksekusi. semisal mrt, manakala perencanaannya menarik itu telah daripada 24 tahun 2012, papar jokowi pada jakarta, senin.

dia melanjutkan bahwa perencanaan dan menarik harus didampingi dengan partisipasi masyarakat juga pejabat-pejabat dan langsung berhubungan melalui warga. selain tersebut, pemimpin sendiri juga harus ikut berkurang ke lapangan.

kalau enggak ke lapangan ya percuma. telah bikin bagus-bagus, katanya.

Informasi Lainnya:

dki jakarta memperoleh penghargaan pangripta nusantara pratama tingkat provinsi sesudah meraih peringkat paling pas kedua setelah jawa tengah.

penghargaan dan diberikan dengan badan perencanaan dan pembangunan nasional (bappenas) tersebut ditujukan terhadap provinsi serta kota serta kabupaten untuk menyebabkan daerah menyiapkan dokumen rencana pembangunan secara lebih menarik konsisten, komprehensif, terukur serta bisa dilaksanakan.

dalam acara tersebut penghargaan diserahkan dengan menteri perencanaan pembangunan nasional (ppn) armida alisyahbana serta dikuti berbagai gubernur, bupati, juga walikota.