Aktivis gelar aksi kelambu di Bundaran HI

sekitar 25 aktivis dari indonesia malaria care foundation (imcf) menggelar aksi berdiri pada pada kelambu pada pinggir air mancur bundaran hi.

aksi damai dan digelar dari jam 9 ini merupakan salah Salah satu rangkaian acara untuk memperingati hari malaria sedunia tanggal 25 april.

para aktivis memegang kelambu putih berukuran sekitar 50x50 centimeter. beberapa masuk ke pada kelambu juga memegangnya sambil berdiri daripada pada.

ketua penyelenggara penampilan ini, kanisius kami, memilih mencari kelambu selama penampilan ini merupakan salah Satu alat dan seringkali mereka pakai di proyek upaya pencegahan malaria dan mereka jalankan.

Informasi Lainnya:

kami berpikir ini alat dan paling sederhana juga dan paling murah untuk upaya pencegahan malaria, katanya mengenai pilihan mencari kelambu yang digunakan pada penampilan ini.

ribuan pihak kena malaria tiap tahunnya, ujarnya dengan pengeras suara ketika berorasi.

arus kemarin lintas selama kurang lebih bundaran hi, baik arah menuju jalan sudirman maupun sebaliknya, tak terganggu dengan digelarnya aksi ini.

usai menggelar aksi di bundaran hi, imcf juga mau mengadakan diskusi tentang malaria juga pemutaran film mary & martha karya sutradara phillip noyce selama erasmus huis, kuningan, jakarta.

film tersebut mengisahkan dua pihak ibu dan kehilangan anaknya sebab malaria saat tengah berlibur selama afrika.