KPK: pemimpin seharusnya jadi teladan bukan perampas

ketua komisi pemberantasan korupsi (kpk) abraham samad menyampaikan seharusnya pemimpin pada tanah air ini menjadi teladan bagi warga bukan adalah perampas milik rakyat.

artinya, ada pemimpin saat ini banyak mengambil hak rakyat dan seharusnya dia memberi teladan juga ikut menyejahterakan penduduk, ujarnya dalam banda aceh, selasa.

menurut dia, studi merupakan keuntungan utama dan merupakan faktor supaya mewujudkan karakter pemimpin yang akan mampu menyerahkan keteladan kepada penduduk dalam masa mendatang.

ia menyampaikan kalau pemimpin berfoya-foya melalui biaya rakyat dengan demikian jangan menyalahkan warga pragmatis kepada pemimpin dan semua program yang dicanangkan.

Informasi Lainnya:

karena itu pendidikan karakter adalah salah Satu yang harus ditingkatkan dengan lembaga pendidikan dalam tanah air dalam upaya melahirkan generasi pasling baik dan dapat memperjuangkan kesejahteraan penduduk.

abraham menyampaikan dalam ini besar mendapatkan pemimpin yang benar-benar berkorban dan berjuang agar kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

ia menambahkan, pihaknya serta mengajak masyarakat agar memantau juga memonitoring kepada berbagai izin alih fungsi lahan dan diberikan pemerintah daerah kepada perusahaan.

terkadang ada pemimpin daerah yang ingin mencalonkan diri lagi menyerahkan kemudahan izin alih fungsi lahan dan dampaknya nanti ingin dirasakan dengan penduduk, katanya.

karena tersebut pihaknya ingin memantau dan menindak manakala banyak laporan serta temuan terhadap kehadiran peyimpangan juga dugaan korupsi yang dilaksanakan oleh pimpinan selama berbagai tingkatan mengenai pemberian izin alih fungsi lahan.