Serpihan bangkai Sukhoi mulai dievakuasi

taman nasional gunung halimun juga salak menyebutkan ketika ini telah banyak evakuasi serpihan bangkai pesawat sukhoi superjet 100 dan jatuh selama gunung salak setahun dan 2012.

saat ini petugas daripada pt persada angkasa transportido telah ada dalam lokasi dan tengah melakukan evakuasi serpihan kecil bangkai pesawat yang minimalnya mampu diangkat dengan manusia, papar kepala tnghs, agus priambudi terhadap anrara, senin.

serpihan pesawat dan sudah terkumpul serta rencananya mau dibawa dengan bagian perusahaan agar diserahkan terhadap kedutaan sulit rusia.

kami belum hapal dengan rinci tujuan evakuasi bangkai pesawat itu, sementara informasinya menyebutkan kiranya bagian rusia hendak meneliti penyebab jatuhnya pesawat dengan puing-puing pesawat tersebut, tambahnya.

Informasi Lainnya:

agus mengatakan, evakuasi ini rencananya hendak dilaksanakan dalam tiga bulan. izin dan dikeluarkan untuk evakuasi itu merupakan koordinasi antarpemerintah yaitu pemerintah rusia melalui indonesia.

untuk evakuasi bangkai pesawat yang berukuran besar masih pada survei dan pihaknya belum dapat memberikan izin sebab penggunaan alat berat saat evakuasi disibukkan ingin merusak ekosistem pada objek wisata jatuhnya pesawat.

saat ini rute evakuasi serpihan bangkai pesawat melalui jalur cimelati, kecamatan cicurug, kabupaten sukabumi, karena daripada posko tersebut lokasinya tak terlalu jauh, tutur agus.