Ayu Azhari datangi lagi KPK

artis siti khadijah azhari terserah mendatangi komisi pemberantasan korupsi supaya menyerahkan berkas-berkas mengenai kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi pada kementerian pertanian dan pencucian biaya dengan tersangka ahmad fathanah.

saya datang cuma supaya melengkapi dokumen yang usah diserahkan menurut bap (berita acara pemeriksaan), papar ayu ketika tiba dalam gedung kpk jakarta, jumat.

ditemani kuasa hukum fahmi bachmid, ayu tiba di kpk selama jam 14.00 wib agar menyerahkan bukti-bukti rekening korannya.

saya serahkan ini memang karena aku tidak pernah melayani apa saja, gamblang ayu.

Informasi Lainnya:

ayu diduga adalah salah asli penerima aliran dana ahmad fathanah sebesar 1.800 dolar as, namun sudah dibantahnya.

rabu 2012 ayu memenuhi panggilan kpk sebagai saksi untuk ahmad fathanah. usai pemeriksaan dia mengaku adalah korban daripada janji-janji fathanah.

sebenarnya aku korban dari pekerjaan-pekerjaan dan dijanjikan, tapi pekerjaan itu tidak sudah terjadi, tutur ayu, seraya menyebut konsentari ini terkait profesinya dibuat penyanyi.

ayu mengaku mulai mengenal fathanah pada 3 desember kemarin juga terakhir bertemu 9 desember kemarin. setelah itu, dia menyatakan belum sudah berkomunikasi dengan fathanah.

intinya saya tidak ikut serta sama sekali juga tidak banyak kaitannya melalui jumlah ini, saya tidak kenal latar belakang af (ahmad fathanah), ujar ayu.

ayu mengaku dihadirkan fathanah sebagai penghibur acara dan rencananya digelar fathanah.